06
:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
   

Tweets of 13th August

HyuugaFuko

#jleb RT @amiamoooy: Es teler
08-13 15:10

Kenapaa? RT @nabileebiw: Yawloh kasian bener, itu cowonya lagian sok banget si segala bawa mobil 200km/jam! pen (cont) http://t.co/XqKhdmA
08-13 15:09

@alfrexfreschi itu abal /// eh vindy belum cb genderblend kah? ;w; aah, aku belum pantas berduet dengan suaramu yang keren ituuu /// ♡
08-13 14:31

@alfrexfreschi mau duet denganmu ;w; tapi aku nggak shota sexy wahaha XD itu si @popurru yang shota sexy ♡
08-13 14:23

Good morning! RT @alexandracamui: Good Morning! Have a great Saturday morning everyone (˘_˘") *yawn*
08-13 09:08

Ohayou! (*´ω`*)~ hv a nice day!
08-13 09:03

Ini yang jawab iko apa kyon? Wahaha... Ok ;) RT @koko_ikoo: @HyuugaFuko hahhaha ok aku besok mau beli bahan :') #kalaugamager
08-13 09:03

@ryouta_chan gyaaa moeee.. Kau baru buat? :)
08-13 09:01

@Kha_d khaaaaa!!!! Wah kita bertemu juga di twitter ^^//
08-13 09:01

@henneees mauuuu tp dimanaa ?? 8'D breva udah nanyain juga sih (•˘з˘•)˘ε˘•)
08-13 09:00




RT @amiamoooy: Follow nh @farhanfirdaus11 @oddieauddie @valinkaisabella @tiaraariyanti @zulfavista @yuliagstn (cont) http://t.co/KysrrlO
08-13 09:00

RT @tiaraariyanti: @oddieauddie @zulfavista @hyuugafuko @yuliagstn @valinkaisabella @farhanfirdaus11 @amiamoooy (cont) http://t.co/5MV6N4u
08-13 08:59

Udeh monyong RT @farhanfirdaus11: yg laen folback lahhh plit aja @tiaraariyanti @oddieauddie @zulfavista @hyuugafuko @yuliagstn
08-13 08:59

Secret

Fuuko Profile

Hyuuga Fuko

Author:Hyuuga Fuko
Love :: Cosplay, Cat, Panda
Birth :: 23/08
Gender :: Plural

始めまして
私の名前は、日向風子です。
よろしく


Nice to meet you (´・ω・`)


-------------------------------------------
H_Fuuko 夢
Cosplayers Community Site CureBannerFans.comBannerFans.com
-------------------------------------------
BannerFans.com
-----------------------------------------
||Contact me||
Hyuugafuko@yahoo.com
send me e-mail if you wanna ask something.
|Fuko|
-----------------------------------------
I love Vocaloid

-----------------------------------------

Latest journals

Latest comments

Category

Search form

Display RSS link.

Check them

BENJI BannerFans.com 十夜ひびき BannerFans.com ゆん BannerFans.com くりゅー BannerFans.com RITSUKA BannerFans.com YUEGENE BannerFans.com YUKITORA BannerFans.com

Friend request form

Want to be friends with this user.

Tuna.be

Visitor

free counters

Thanks for coming